Senin, 28 Januari 2013

Bank Mandiri Pilihan Cerdas, Semua Bisa Teratasi


Saat ini bank sebagai lembaga keuangan menjadi salah satu faktor penting dalam menunjang berbagai aktivitas finansial. Setiap orang di dunia yang hidup dalam realitas modernisasi telah merasakan manfaat dari keberadaan lembaga keuangan yang menyentuh seluruh lapisan masyarakat ini. Bank menjadi kebutuhan utama khususnya dalam setiap tindakan ekonomi yang tak mengenal waktu dan tempat, bisa kapan saja dan dimana saja semua harus dipenuhi secara cepat, tepat dan aman. Aktifitas finansial selain bersifat vital juga rentan terhadap berbagai tindakan yang dapat merugikan, untuk itu masyarakat dituntut memegang prinsip kehati-hatian.
Kita harus lebih cerdas dalam menentukan lembaga keuangan yang layak dipercaya, aman, mampu melayani dengan nyaman tanpa mengenal batas waktu, terjamin dan mendapat pengakuan secara Internasional.

Solusi terbaik dalam menentukan bank yang tepat adalah harus memenuhi berbagai kriteria khusus. Untuk itu saya menyarankan untuk memilih Bank Mandiri sebagai solusi jitu yang memenuhi berbagai kriteria sebagai berikut: 

  1. Jumlah Aset, total aset Bank Mandiri pada Bulan Desember 2011 telah mencapai Rp 551,9 Triliun, jumlah ini berlipat ganda dari total aset di tahun 2006 (sebesar Rp 267 Triliun).
  2. Perkembangan Modal, dari tahun ke tahun modal Bank Mandiri mengalami peningkatan rata-rata 48,9% dan saat ini telah mencapai Rp 62,7 Triliun
  3. Kepercayaan Masyarakat, PT. Bank Mandiri, Tbk mencatat total nasabah Wirausahawan Mandiri telah mencapai 2 juta tersebar di 34 propinsi di Indonesia dengan total pinjaman hingga Rp 46 trriliun melalui 2.190 outlet akses. Selama 5 tahun berturut-turut Good Corporate Govenance menganugerahkan Bank Mandiri sebagai Most Trusted Company (perusahaan yang paling terpercaya) di Indonesia. Secara konsolidasi Bank mandiri juga merupakan bank pemberi pinjaman terbesar di Indonesia sekaligus bank penyimpanan terbesar di Indonesia dengan dana pihak ke tiga sebesar Rp. 422,3 Triliun.
  4. Kualitas Manajemen, Business Riview menempatkan Bank Mandiri diposisi puncak Sebagai The Best CEO Bank 2012, ini dibuktikan lagi dengan dinobatkannya bank yang baru berusia 14 tahun ini sebagai Bank terbaik di Indonesia.
  5. Keuntungan, Pertumbuhan Net Profit Bank Mandiri meningkat 28,3% (CAGR) atau sebesar Rp. 12,2 Triliun dari Rp. 2,4 Triliun di tahun 2006.
  6. Penghargaan, Selama tahun 2012 Bank mandiri menerima total 90 penghargaan dari 38 perusahaan terkemuka, lihat selengkapnya disini.
  7. Pelayanan, layanan electronic banking 24 jam sehari dan 7 hari dalam sepekan didukung dengan berbagai layanan dan banyak kemudahan lainnya. Selain itu adanya layanan Weekend Banking di beberapa cabang yang tetap melayani anda pada hari sabtu dan minggu.
  8. Jaringan Luas, Bank yang awal terbentuknya merupakan bagian dari program restrukturisasi perbankan oleh pemerintah telah memiliki jaringan ATM terbesar di Indonesia, yaitu sejumlah 10.000 unit yang tersebar di seluruh Nusantara, belum termasuk 26.000 ATM Bersama, 23.602 ATM LINK, 31.700 ATM Prima, 1.700.000 ATM berlogo Visa di seluruh dunia. 
  9. Berskala Internasional, Bank Mandiri memiliki cabang di Cayman Islands, Dili (Timor Leste), Hong Kong, Shanghai, anak perusahaan di London, dan dua kantor remittance di Hong Kong dan lima di Malaysia.
  10. Kemajuan/perkembangan perusahaan, Pertumbuhan Bank Mandiri dari Tahun 2010 s/d 2011 sebagai berikut:


Dibawah naungan Bank Indonesia sebagai Otoritas Pengawas Bank : Bank Mandiri yang saat ini menguasai pasar kredit sindikasi di Indonesia juga aktif dalam menyokong pembangunan dan kegiatan kemasyarakatan. Selain membiayai produksi kapal cepat rudal dalam negeri, selama tahun 2012 Bank Mandiri memberikan bantuan Rp. 1,035 miliar untuk pendidikan da’i, dosen dan pengajar tafsir Al-Qur’an, Bank Mandiri juga memberikan 8000 paket bantuan untuk korban banjir di Jakarta berikut pengadaan air bersih. Pada kesempatan lain Bank Mandiri menempatkan dirinya sebagai fasilitator yang mempertemukan antara wirausahawan muda mandiri dengan para investor.

Jadi tunggu apalagi, cuma Bank Mandiri yang benar-benar bisa memenuhi keinginan kamu dengan pelayanan memuaskan, akses yang luas sekaligus terjamin, memberikan kenyamanan dan rasa aman. Bank Mandiri adalah pilihan cerdas yang mampu mengatasi semua keterbatasan.


Dari berbagai produk yang ditawarkan Bank Mandiri  untuk memenuhi keinginan Anda beberapa diantaranya sebagai berikut:
  1. Mandiri KTA (kredit tanpa agunan), adalah kredit untuk perorangan tanpa agunan Limit dengan pagu pinjaman sampai dengan Rp. 200 juta yang disertai Perlindungan Asuransi Jiwa.
  2. Mandiri KPR (kredit perumahan rakyat), selain dipergunakan untuk pembelian rumah tinggal/apartemen/ruko dengan kondisi baru di proyek developer sekaligus pembelian mobil / motor / furniture / home appliances. Fitur menarik dari program ini antara lain Mandiri KPR Top Up untuk penambahan limit kredit atas fasilitas Mandiri KPR yang sudah berjalan (existing), Mandiri KPR Take Over untuk pemindahan fasilitas kredit sejenis dari bank lain dan memperoleh dana tambahan untuk berbagai keperluan, Mandiri KPR Angsuran Berjenjang yang memberikan penangguhan pembayaran sebagian angsuran sampai tahun ke tiga. Keutamaannya sampai tahun ketiga pembayaran angsuran lebih kecil dengan harapan kebijakan ini meringankan cash flow nasabah.
  3. Mandiri Tabungan, menawarkan kemudahan dengan jaringan yang luas dan pelayanan maksimal yang disuguhkan, Bank Mandiri secara kontiniu juga menyelenggarakan undian Mandiri Fiesta dengan hadiah-hadiah yang menarik.
  4. Mandiri Tabungan Rencana, Pengguna Tabungan ini mendapatkan perlindungan asuransi dengan gratis plus bunga yang relatif lebih tinggi. 
  5. Mandiri Kartu Kredit (Kartu Mandiri), Kartu Mandiri dari Tabungan Mandiri/Giro Rupiah Perorangan ini dapat berfungsi sebagai kartu ATM sekaligus Kartu Debit. 
dan masih banyak lagi fitur-fitur menarik dari Bank Mandiri yang mengerti kebutuhan anda , selengkapnya langsung kunjungi website resmi Bank Mandiri disini:

http://www.bankmandiri.co.id



"Apapun keinginan Anda, Bank Mandiri Saja"




2 komentar:

Dikara Developer mengatakan...

Maju terus sob semoga menang. good luck! mampir juga di blog saya :)

http://tijex-music.blogspot.com/2013/01/aku-lebih-mandiri-bersama-bank-mandiri.html

Unknown mengatakan...

segera ke TKP gan..